PENGARUH KONSEP DIRI DAN PERANAN GURU TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA KELAS XI SMA PERINTIS 2 BANDAR LAMPUNG

AMALIA INDAH SAFITRI, 1313032003 (2017) PENGARUH KONSEP DIRI DAN PERANAN GURU TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA KELAS XI SMA PERINTIS 2 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1618Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1515Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan : 1. Pengaruh konsep diri terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. 2. Pengaruh konsep peranan guru terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. 3. Pengaruh konsep diri dan peranan guru terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian ex post facto dengan metode deskriptif survey dengan pendekatan kuantitatif yang sampel penelitian ini berjumlah 33 responden. Teknik pengumpulan data dengan teknik pokok angket sedangkan analisis data menggunakan regresi. Berdasarkan hasil analisis dan uji hipotesis menunjukkan bahwa : 1. Terdapat pengaruh konsep diri siswa terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. 2. Terdapat pengaruh antara peranan guru terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. 3. Terdapat pengaruh antara konsep diri dan peranan guru terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. Kata kunci : Kedisiplinan, Konsep Diri, Peranan Guru

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 26733230 . Digilib
Date Deposited: 28 Dec 2017 04:40
Terakhir diubah: 28 Dec 2017 04:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29534

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir