AMALIA INDAH SAFITRI, 1313032003 (2017) PENGARUH KONSEP DIRI DAN PERANAN GURU TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA KELAS XI SMA PERINTIS 2 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1618Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1515Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan : 1. Pengaruh konsep diri terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. 2. Pengaruh konsep peranan guru terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. 3. Pengaruh konsep diri dan peranan guru terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian ex post facto dengan metode deskriptif survey dengan pendekatan kuantitatif yang sampel penelitian ini berjumlah 33 responden. Teknik pengumpulan data dengan teknik pokok angket sedangkan analisis data menggunakan regresi. Berdasarkan hasil analisis dan uji hipotesis menunjukkan bahwa : 1. Terdapat pengaruh konsep diri siswa terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. 2. Terdapat pengaruh antara peranan guru terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. 3. Terdapat pengaruh antara konsep diri dan peranan guru terhadap kedisiplinan siswa kelas XI SMA Perintis 2 Bandar Lampung. Kata kunci : Kedisiplinan, Konsep Diri, Peranan Guru
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | 26733230 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Dec 2017 04:40 |
Terakhir diubah: | 28 Dec 2017 04:40 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29534 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |