HENNI APRILIA SARI, 1411011051 (2018) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP RESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (145Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (4Mb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Media sosial bertujuan mengkomunikasikan produk atau jasa kepada konsumen. Konsumen dapat mengevaluasi produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan setelah melihat atau mengetahui komunikasi produk atau jasa yang dilakukan oleh perusahaan melalui berbagai macam media. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui iklan di media sosial Instagram dan mengetahui besaran pengaruh respon konsumen berada pada nilai diatas 50%. Sampel penelitian ini adalah yang menggunakan media sosial Instagram di Bandar Lampung sebanyak 100 orang diambil dengan teknik judgment sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian diketahui bahwa iklan media sosial Instagram berpengaruh positif terhadap respon konsumen dan memiliki besaran pengaruh sebanyak 68,8%. Kata kunci: Iklan media sosial Instagram dan Respon Konsumen ABSTRACT Social media aims to communicate the product or service to the consumer. Consumers can evaluate the product or service offered by the company after seeing or knowing of communication products or services performed by the company through a variety of media. This research aims to know the social media advertising on Instagram and know the magnitude of the influence the response of consumers are at a value above 50%. The sample of this research is the use of social media in Bandar Lampung Instagram as many as 100 people taken by engineering judgement sampling. Analysis tools used are simple linear regression. The results of the research note that the influential social media ads positive response towards Instagram consumers and has a magnitude of influence as many as 68.8%. Keywords: Instagram Social Media Advertising And Consumer Response
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 07754252 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2018 08:41 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2018 08:41 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29928 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |