Pengaruh Dimensi Pemulihan Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sinarmas Syariah Cabang Bandar Lampung

Yossi Nabilla, 1411011144 (2018) Pengaruh Dimensi Pemulihan Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sinarmas Syariah Cabang Bandar Lampung. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK .pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3698Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3609Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi pemulihan layanan terhadap kepuasan nasabah bank Sinarmas Syariah Bandar Lampung pada mahasiswa/i Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. Populasi penelitian ini adalah para nasabah bank Sinarmas Syariah Bandar Lampung dengan jumlah sampel 100 responden. Terdiri dari beberapa variabel yaitu Keadilan distributif adalah keadilan yang memfokuskan pada hasil dari penyelesaian pemulihan layanan. Keadilan Prosedural adalah keadilan yang diterima oleh konsumen ketika mengajukan komplain sesuai dengan peraturan dan kebijakan yang telah ditetapkan perusahaan. Keadilan interaksional adalah keadilan yang memfokuskan pada respon yang ditunjukkan oleh perusahaan ketika berhadapan dengan konsumen pada saat mengajukan komplain. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan uji validitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: keadilan distributif berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, keadilan prosedural berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, keadilan interaksional berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Kata kunci: Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional, Kepuasan Nasabah

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 59642995 . Digilib
Date Deposited: 26 Feb 2018 04:37
Last Modified: 13 Mar 2018 09:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30570

Actions (login required)

View Item View Item