Pengaruh Dimensi Pemulihan Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sinarmas Syariah Cabang Bandar Lampung

Yossi Nabilla, 1411011144 (2018) Pengaruh Dimensi Pemulihan Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sinarmas Syariah Cabang Bandar Lampung. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK .pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3698Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3609Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi pemulihan layanan terhadap kepuasan nasabah bank Sinarmas Syariah Bandar Lampung pada mahasiswa/i Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. Populasi penelitian ini adalah para nasabah bank Sinarmas Syariah Bandar Lampung dengan jumlah sampel 100 responden. Terdiri dari beberapa variabel yaitu Keadilan distributif adalah keadilan yang memfokuskan pada hasil dari penyelesaian pemulihan layanan. Keadilan Prosedural adalah keadilan yang diterima oleh konsumen ketika mengajukan komplain sesuai dengan peraturan dan kebijakan yang telah ditetapkan perusahaan. Keadilan interaksional adalah keadilan yang memfokuskan pada respon yang ditunjukkan oleh perusahaan ketika berhadapan dengan konsumen pada saat mengajukan komplain. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan uji validitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: keadilan distributif berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, keadilan prosedural berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, keadilan interaksional berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Kata kunci: Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional, Kepuasan Nasabah

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 59642995 . Digilib
Date Deposited: 26 Feb 2018 04:37
Terakhir diubah: 13 Mar 2018 09:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30570

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir