PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN JASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI KONSUMEN BAKSO MAS YON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017

ZAHROTUL MUFIDAH , 1413031079 (2018) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN JASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI KONSUMEN BAKSO MAS YON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (86Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1959Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1960Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat penjualan yang fluktuatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Konsumen tentang Kualitas Pelayanan Jasa,store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen Bakso Mas Yon Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 1.400 konsumen. Sampel yang diperoleh adalah 93 konsumen dan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan, terdapat pengaruh : 1. Parsial antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan jasa, store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap minat beli konsumen 2. Simultan antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan jasa, store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap minat beli konsumen 3. Hubungan antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan jasa dengan store atmosphere, store atmosphere dengan word of mouth communication dan persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan jasa denganword of mouth communication4. Parsial antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan, store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian 5. Simultan antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan, store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian 6. Langsung dan tidak langsung antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan, store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian 7. Minat beli konsumen terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan jasa, store atmosphere,word of mouth communication, minat beli konsumen dan keputusan pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HC Economic History and Conditions
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 13983063 . Digilib
Date Deposited: 27 Feb 2018 01:57
Terakhir diubah: 27 Feb 2018 01:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30588

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir