ZAHROTUL MUFIDAH , 1413031079 (2018) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN JASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI KONSUMEN BAKSO MAS YON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf Download (86Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1959Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1960Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat penjualan yang fluktuatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Konsumen tentang Kualitas Pelayanan Jasa,store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen Bakso Mas Yon Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 1.400 konsumen. Sampel yang diperoleh adalah 93 konsumen dan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan, terdapat pengaruh : 1. Parsial antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan jasa, store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap minat beli konsumen 2. Simultan antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan jasa, store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap minat beli konsumen 3. Hubungan antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan jasa dengan store atmosphere, store atmosphere dengan word of mouth communication dan persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan jasa denganword of mouth communication4. Parsial antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan, store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian 5. Simultan antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan, store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian 6. Langsung dan tidak langsung antara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan, store atmosphere, dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian 7. Minat beli konsumen terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan jasa, store atmosphere,word of mouth communication, minat beli konsumen dan keputusan pembelian.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HC Economic History and Conditions |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 13983063 . Digilib |
Date Deposited: | 27 Feb 2018 01:57 |
Terakhir diubah: | 27 Feb 2018 01:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30588 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |