PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, MEREK, IKLAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO ANDROID PADA GERAI OPPO MAL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017

INTAN PERMATA SARI , 1313031046 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, MEREK, IKLAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO ANDROID PADA GERAI OPPO MAL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1448Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1449Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, merek, iklan, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk smartphone oppo android gerai oppo Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung tahun 2017. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone oppo android. Metode yang digunakan deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Sampel berjumlah 75 orang yang ditentukan dengan teknik accidental sampling, menggunakan statistic F melalui model regresi linier ganda. Pengujian hipotesis antara variable bebas dan terikat secara parsial digunakan statistic t melalui model regresi linier sederhana, sedangkan pengujian secara simultan. Pengumpulan data melalui kuesioner. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan melihat hasil koefisien regresi linier multiple diperoleh thitung untuk variabel kualitas produk sebesar 7,652 > t tabel sebesar 1,9930, diperoleh thitung untuk variabel harga sebesar 3,567 > t tabel sebesar 1,9930, diperoleh thitung untuk variable merek sebesar 6,611 > t tabel sebesar 1,9930, diperoleh thitung untuk variable iklan sebesar 6,696 > t tabel sebesar 1,9930, diperoleh thitung untuk variabel gaya hidup sebesar 10,488 > t tabel sebesar 1,9930, diperoleh thitung untuk variabel keputusan pembelian sebesar Fhitung > Ftabel atau 47,427 > 2,35, maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan kualitas produk, harga, merek, iklan, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: kualitas produk, harga, merek, iklan, gaya hidup, dan keputusan pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 79166030 . Digilib
Date Deposited: 28 Feb 2018 07:57
Terakhir diubah: 28 Feb 2018 07:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30687

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir