PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA EMPIRE GYM (Studi Pada Konsumen Empire Gym)

ROSIHAN ANWAR, 1346051018 (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA EMPIRE GYM (Studi Pada Konsumen Empire Gym). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1586Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1586Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Empire Gym. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Empire Gym dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden, teknik sampel yang digunakan adalah teknik nonprobability samplingdan metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif eksplanatif dan menggunakan teknik analisisdata deskriptif,uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan bantuan softwareSPSS 23 for Windows evaluation Version Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk penelitian selanjutnya Peneliti selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan meneliti faktor lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, misalnya faktor kualitas pelayanan. Peneliti selanjutnya juga dapat menggunakan metode lain dalam meneliti keputusan pembelian, misalnya melalui wawancara mendalam terhadap responden, sehingga informasi yang diperoleh dapat lebih bervariasi dan mendapatkannya secara langsung dan bagi Empire Gymdiharapkan kedepannya pemilik Empire Gym mampu meningkatkan atau mempertahankan mutu jasa Empire Gym. Kata Kunci:, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian dan Promosi abstract This study aims to determine the effect of price, location, and promotion of purchasing decisions in the Empire Gym. This research was conducted on consumer Empire Gym with the number of samples counted 60 respondents, the sample technique used was non-probability sampling technique and sampling method using Purposive Sampling. The type of research used is quantitative explanative and using descriptive data analysis techniques, multiple linear regression test, classical assumption test and hypothesis test using SPSS 23 software for Windows evaluation Version. The results of this study indicate that the price variable has a positive and insignificant effect on the purchase decision, location variable has positive and insignificant effect on purchasing decision and promotion variable have positive and significant effect to purchasing decision. For further research Researchers can further develop this research by examining other factors that can influence purchasing decisions, such as service quality factors. The next researcher can also use other methods in researching purchasing decisions, for example through in-depth interviews of respondents, so that the information obtained can be more varied and get it directly and for the Empire Gym expected future Empire Gym owners can improve or maintain the quality of Empire Gym services. Keywords:Location,Price, Purchase Decision and Promotion

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HF Commerce
> RA Public aspects of medicine
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 201886165 . Digilib
Date Deposited: 18 Apr 2018 07:29
Terakhir diubah: 18 Apr 2018 07:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31042

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir