MUKAROMAH, 1413021047 (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Sendang Agung Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1069Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1132Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan komunikasi matematis dan self confidence siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Sendang Agung Tahun Pelajaran 2017/2018 dengan jumlah 139 siswa dan terdistribusi ke dalam empat kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII-B dan VIII-C yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain yang digunakan adalah posttest only control group design. Data penelitian ini diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis dan skala self confidence. Kesimpulan dari penelitian ini adalah model problem based learning berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis dan self confidence siswa. Kata kunci: Problem Based Learning, Komunikasi Matematis, Self Confidence
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 201867653 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Apr 2018 08:09 |
Terakhir diubah: | 23 Apr 2018 08:09 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31126 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |