Amir, SITI AISAH (2013) ANALISIS KETERAMPILAN PREDIKSI DAN MENGKOMUNIKASIKAN PADA MATERI ASAM-BASA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING SISWA KELAS XI IPA4. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
2_ COVER DALAM.pdf - Published Version Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1_ ABSTRAK.pdf - Published Version Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3_ PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (377Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (203Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11_ DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf - Updated Version Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf - Published Version Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf - Published Version Download (43Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (767Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (11Kb) | Preview |
|
Archive
3. LAMPIRAN.zip - Published Version Download (2370Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan prediksi dan mengkomunikasikan pada materi asam-basa melalui penerapan model pembelajaran problem solving untuk kelompok kognitif siswa kategori tinggi, sedang, dan rendah. Penelitian ini menggunakan metode pre eksperimen dengan One Shot Case Study Design. Subyek dalam penelitian ini adalah siswa MAN 1 Bandar Lampung kelas XI IPA 4 semester genap Tahun Ajaran 2012-2013. Analisis data menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan: (1) keterampilan prediksi, hampir separuh siswa berkriteria sangat baik, dan sebagian besar berkriteria baik untuk kelompok tinggi; hampir separuh siswa berkriteria baik dan sebagian kecil berkriteria sangat baik, cukup dan kurang untuk kelompok sedang; sebagian besar siswa berkriteria baik, dan sebagian kecil berkriteria sangat baik, cukup, dan kurang untuk kelompok rendah. (2) Pada keterampilan mengkomunikasikan, seluruh siswa berkriteria sangat baik untuk kelompok tinggi; hampir seluruh siswa berkriteria sangat baik dan sebagian kecil berkriteria baik untuk Siti Aisah kelompok sedang dan rendah. Kelompok tinggi memiliki keterampilan prediksi dan mengkomunikasikan lebih tinggi daripada kelompok sedang dan rendah. Kata kunci: problem solving, prediksi, komunikasi, kelompok tinggi, kelompok sedang, kelompok rendah
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 10 Jan 2014 02:51 |
Terakhir diubah: | 10 Jan 2014 02:51 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/314 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |