ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL DAN MODERN DI KOTA BANDAR LAMPUNG

M. Agung Bhakti Negara, 1411021067 (2018) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL DAN MODERN DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (1923Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1322Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1071Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRACT PREFERENCE ANALYSIS OF CONSUMER ON BUYING ABILITY AT TRADITIONAL MARKET AND MODERN IN BANDAR LAMPUNG CITY By M. Agung Bhakti Negara This research aims to analyze the consumer preference on buying ability at traditional and modern market in Bandar Lampung City. Results of this research were using double linear regression analysis method indicated that while the period of the research, age variable were not influential significantly to the frequency of consumer on buying ability at modern but influential sinificanttly at traditional markets in Bandar Lampung city. Whereas, income variable, education, average of outcome in buying ability to the market are influential significantly. Keywords : Age, Average of Outcome in Buying Ability, Education, Frequency of Buying, Income ABSTRAK ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL DAN MODERN DI KOTA BANDAR LAMPUNG Oleh M. Agung Bhakti Negara Penelitian ini bertujuan menganalisa preferensi konsumen dalam berbelanja di pasar tradisional maupun pasar modern di Kota Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa selama periode penelitian variabel umur tidak berpengaruh secara signifikan terhadap frekuensi konsumen berbelanja ke pasar modern tetapi berpengaruh secara signifikan di pasar tradisional di Kota Bandar Lampung, sedangkan variabel pendapatan rumah tangga berpengaruh negatif signifikan dan variabel pendidikan, rata-rata jumlah pengeluaran belanja ke pasar berpengaruh positif signifikan. Kata Kunci : Frekuensi Kunjungan Belanja, Pendapatan, Pendidikan, Rata-Rata Jumlah Pengeluaran Belanja, Umur

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HF Commerce
> HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan
Pengguna Deposit: 201843412 . Digilib
Date Deposited: 30 May 2018 02:50
Terakhir diubah: 30 May 2018 02:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31505

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir