PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI PADA SISWA KELAS IV SD

IMAM CHUMAIDI, 1413093016 (2018) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI PADA SISWA KELAS IV SD. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (659Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (582Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Permasalahan pembelajaran matematika yang terdapat di kelas IV SDN Sumber Sari adalah siswa yang pasif dalam pembelajaran. Guru kurang memanfaatkan strategi dan media pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapan metode demonstrasi dengan alat peraga bangun ruang dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa. Penelitian ini menggunakan metode demontrasi dengan alat peraga bangun ruang dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar. Hasil belajar siswa rata-rata masih tergolong rendah. Rata-rata hasil belajar siswa dibawah KKM Kata kunci: aktivitas dan hasil belajar, demonstrasi, matematika.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: 201878575 . Digilib
Date Deposited: 07 Jun 2018 04:18
Terakhir diubah: 07 Jun 2018 04:18
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31621

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir