MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PESERTA DIDIK KELAS IV MI MATHLA’UL ANWAR REJOAGUNG KATIBUNG LAMPUNG SELATAN

HENIYATI, 1413093015 (2018) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PESERTA DIDIK KELAS IV MI MATHLA’UL ANWAR REJOAGUNG KATIBUNG LAMPUNG SELATAN. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1241Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1242Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Masalah dalam penelitian ini adalah Rendahnya hasil belajar matematika peserta didik kelas IV MI Mathla’ul Anwar Rejoagung Katibung Lampung Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada pembelajaran matematika peserta didik kelas IV MI Mathla’ul Anwar Rejoagung Katibung Lampung Selatan tahun pelajaran 2017/2018 melalui Model PBL. Metode penelitian tindakan kelas yang di laksanakan dalam 2 siklus. Setiap siklus terdiri dari perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan model PBL dalam pembelajaran Matematika dapat meningkatkan hasil belajar Matematika peserta didik kelas IV MI Mathla’ul Anwar Rejoagung Katibung Lampung Selatan tahun pelajaran 2017/2018. Kata kunci : hasil belajar, problem based learning, pembelajaran matematika.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: 201834787 . Digilib
Date Deposited: 07 Jun 2018 04:07
Terakhir diubah: 07 Jun 2018 04:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31622

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir