HENIYATI, 1413093015 (2018) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PESERTA DIDIK KELAS IV MI MATHLA’UL ANWAR REJOAGUNG KATIBUNG LAMPUNG SELATAN. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1241Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1242Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah Rendahnya hasil belajar matematika peserta didik kelas IV MI Mathla’ul Anwar Rejoagung Katibung Lampung Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada pembelajaran matematika peserta didik kelas IV MI Mathla’ul Anwar Rejoagung Katibung Lampung Selatan tahun pelajaran 2017/2018 melalui Model PBL. Metode penelitian tindakan kelas yang di laksanakan dalam 2 siklus. Setiap siklus terdiri dari perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan model PBL dalam pembelajaran Matematika dapat meningkatkan hasil belajar Matematika peserta didik kelas IV MI Mathla’ul Anwar Rejoagung Katibung Lampung Selatan tahun pelajaran 2017/2018. Kata kunci : hasil belajar, problem based learning, pembelajaran matematika.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 201834787 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Jun 2018 04:07 |
Terakhir diubah: | 07 Jun 2018 04:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31622 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |