PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI PEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA SYARIAH CABANG WAY PANJI LAMPUNG SELATAN

DWI LISNAWATI , 1413031012 (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI PEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA SYARIAH CABANG WAY PANJI LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2127Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2127Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan masyarakat, bauran produk dan lokasi terhadap minat menabung melalui pemasaran produk pada BMT Dana Mulya Syariah Cabang Way Panji Lampung Selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 433 nasabah. Sampel yang diperoleh adalah 65 nasabah dan teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan stratified random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan, terdapat pengaruh: 1. Antara kepercayaan masyarakat terhadap pemasaran produk, 2. Antara bauran produk terhadap pemasaran produk, 3. Antara lokasi terhadap pemasaran produk, 4. hubungan antara kepercayaan masyarakat, bauran produk dan lokasi, 5. Antara kepercayaan masyarakat terhadap minat menabung, 6. Antara bauran produk terhadap minat menabung, 7. Antara lokasi terhadap minat menabung, 8. Antara pemasaran produk terhadap minat menabung, 9. Antara kepercayaan masyarakat terhadap minat menabung melalui pemasaran produk, 10. Antara bauran produk terhadap minat menabung melalui pemasaran produk, 11. Antara lokasi terhadap minat menabung melalui pemasaran produk, 12. Antara kepercayaan masyarakat, bauran produk dan lokasi terhadap pemasaran produk, 13. Antara kepercayaan masyarakat, bauran produk, lokasi dan pemasaran produk terhadap minat menabung. Kata Kunci : kepercayaan masyarakat, bauran produk, lokasi, minat menabung dan pemasaran produk. abstract The purpose of this research is to know the influence of public trust,product mix and location on interest of saving through product marketing at BMT Dana Mulya Syariah branch of Way Panji Lampung Selatan. The method used in this research was descriptive verification with ex post facto approach and survey. The population in this study were 433 customers. The samples were 65 customers of BMT Dana Mulya Syariah and sampling technique is probability sampling with stratified random sampling. The result of research shows that there were influence: 1. Public trust to product marketing, 2. Product mix to product marketing, 3. Location to product marketing, 4. Relationship between public trust, product mix and location, 5. Public trust to interest of saving, 6. Product mix to interest of saving, 7. Location to interest of saving, 8. Product marketing to interst of saving, 9. Public trust to interest of saving, 10. Product mix to interest of saving, 11. Location to interest of saving, 12. Public trust, product mix and location to product marketing, 13. Public trust, product mix and location to interest of saving. Keywords : public trust, product mix, location, interest of saving and product marketing.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HJ Public Finance
> HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 201831031 . Digilib
Date Deposited: 26 Jun 2018 02:46
Terakhir diubah: 26 Jun 2018 02:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31749

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir