ERNI, 1413093009 (2018) PENERAPAN MODEL THE POWER OF TWO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV MIN 7 BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1975Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1975Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar siswa-siswi kelas IV MIN 7 Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan peningkatan hasil belajar siswa melalui model The Power Of Two. Penelitian ini menggunakan metode Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang terdiri dari dua siklus dan masing-masing siklus memiliki empat tahapan kegiatan, yaitu: perencanaan, pelaksanaan tindakan, pengamatan, dan refleksi. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini non-tes dan tes berupa lembar observasi untuk mengetahui kinerja guru, afektif dan psikomotor siswa serta soal tes untuk mengetahui hasil belajar siswa. Data dianalisis dengan menggunakan teknik kualitatif dan kuantitatif. Hasil analisis data diperoleh simpulan bahwa ada peningkatan penggunaan model The Power Of Two terhadap hasil belajar siswa kelas IV MIN 7 Bandar Lampung Hal ini ditunjukan dengan nilai rata-rata hasil belajar siswa yang mengikuti pembelajaran dengan menggunakan model The Power Of Two lebih tinggi dari nilai rata-rata hasil belajar siswa sebelum menggunakan model The Power Of Two Kata kunci : Hasil Belajar, The Power Of Two, Pembelajaran Terpadu
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 201816922 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Jun 2018 06:58 |
Terakhir diubah: | 28 Jun 2018 06:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31812 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |