SEPTIANA DWI MULYANI, 1113023072 (2018) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI KIMIA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2411Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2096Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas LKS berbasis multipel representasi dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa kelas X MA Al-Fatah Natar Tahun Ajaran 2016-2017 yang berjumlah 2 kelas masing-masing kelas terdiri atas 23 siswa X MIA A dan 33 siswa X MIA B yang dijadikan sampel dan diperoleh dengan menggunakan total sampling. Penelitian ini merupakan kuasi eksperimen menggunakan Non Eqiuvalent (pretest-posttest) Control Group Design. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keefektivan LKS berbasis multipel representasi berkriteria sedang, nilai rata-rata n-gain kemampuan berpikir kritis siswa sebesar 0,48. Berdasarkan hal tersebut, LKS berbasis multipel representasi efektif besar dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit. Kata kunci : LKS berbasis multipel representasi, elekrolit dan non elektrolit kemampuan berpikir kritis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 201846598 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Jul 2018 03:09 |
Terakhir diubah: | 02 Jul 2018 03:09 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31912 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |