neliyatun, 1416051080 (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (3733Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3734Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) Oleh Neliyatun Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung.Metode penelitian yang digunakan adalahpenelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 112 responden pengguna Traveloka di Bandar Lampung. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Layanan dan Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Selanjutnya variabel Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Pengujian mediasi menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh sebagai variabel mediasi, sehingga variabel Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil uji Q-Square (Q 2 ), menunjukan bahwa besarnya pengaruh keseluruhan variabel sebesar 0.800952, yang berarti sebesar 80% variasi pada variabel Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan memberikan kontribusi terhadap variabelvariabel didalam model, yaitu Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek. Adapun sisanya 20% dijelaskan oleh sebab-sebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Citra merek, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HE Transportation and Communications > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 201819126 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Jul 2018 04:23 |
Terakhir diubah: | 03 Jul 2018 04:23 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31970 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |