TRI SURANI, 1413093052 (2018) UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR IPS MELALUI PENDEKAAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS V SD NEGERI GEDUNG AGUNG KECAMATAN JATI AGUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (448Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Download (3260Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3261Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adala rendahnya hasil belajar siswa pada mata pelajran IPS siswakelas V SD Negeri Gedung Agung. Tujuan penelitian ini adala untuk meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas V SD Negeri Gedung Agung dengan menerapkan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning. Jenis penelitian ini dalah Penelitian Tindakan Kelas yang dilaksanakan dalam 2 siklus dan masing-masing siklus terdiri diri dari: 1) perencanaan, 2) pelaksanaan, 3)observasi, dan 4) refleksi. Hasil penelitian menunjukan bahwa menunjukan bahwa penerapan model pembelajran Contextual Teaching and Learning dapat meningkatkan hasil belajar pada mata pelajran IPS siswa kelas V SD Negeri Gedung Agung Tahun Ajaran 2017/2018. Kata Kunci : Contextual Teaching and Learning, hasil belajar, IPS
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 201812559 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Jul 2018 07:22 |
Terakhir diubah: | 13 Jul 2018 07:22 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32113 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |