ELLA AGUSTINA, 1413053044 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD NEGERI 4 METRO BARAT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2097Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1755Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial ( yaitu 2,47 > 2,021, dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan pada model pembelajaran tipe STAD terhadap hasil belajar IPS siswa kelas V SD Negeri 4 Metro Barat. Kata kunci: hasil belajar IPS, kooperatif, STAD. hitung > t tabel
| Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
|---|---|
| Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
| Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
| Pengguna Deposit: | 201852778 . Digilib |
| Date Deposited: | 31 Jul 2018 08:39 |
| Terakhir diubah: | 31 Jul 2018 08:39 |
| URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32419 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |
