MUHAMMAD RIFA’I , 1011011101 (2017) PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG (Study pada Minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1019Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (883Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Permasalahan penelitian ini adalah apakah citra toko berpengaruh terhadap niat beli konsumen pada minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung. Hipotesis dalam penilitian ini adalah diduga citra toko berpengaruh terhadap niat beli konsumen pada minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan karakteristik usia 15 tahun keatas yang pernah melakukan keputusan berbelanja di minimarket Alfamart yang terletak di depan Universitas Bandar Lampung. Hasil penelitian menyatakan bahwa hasil hipotesis citra toko Kata Kunci : Citra Toko, Niat Beli
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 201861721 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Aug 2018 04:37 |
Terakhir diubah: | 02 Aug 2018 04:37 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32525 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |