AYU SEPTIANA SARI, 1313021013 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 4 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Download (1129Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1130Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran Project Based Learning atau PjBL terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X SMAN 4 Bandar Lampung, tahun ajaran 2017/2018. Populasi terdistribusi dalam enam kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas X-MIA1 dan X-MIA2 yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data penelitian ini diambil menggunakan desain posttest only control group design. Model PjBL dikatakan efektif apabila lebih dari 60% sampel mendapatkan nilai lebih dari 70. Hasil analisis data menunjukan bahwa model PjBL efektif ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa karna lebih dari 60 % sampel mendapatkan nilai lebih dari 70 (skala 100). Kata kunci: model project based learning, pemahaman konsep matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 201888443 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Aug 2018 08:19 |
Terakhir diubah: | 02 Aug 2018 08:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32547 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |