PERBANDINGAN GAYA HIDUP DAN KELOMPOK ACUAN PADA KONSUMEN EL’S COFFEE LAMPUNG WALK DAN KOPI ACEH JAMBO RAYA Jambo Raya

ADIWIJAYA LANGNEGARA , 1416051002 (2018) PERBANDINGAN GAYA HIDUP DAN KELOMPOK ACUAN PADA KONSUMEN EL’S COFFEE LAMPUNG WALK DAN KOPI ACEH JAMBO RAYA Jambo Raya. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1134Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1135Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perbandingan gaya hidup dan kelompok acuan dalam mempengaruhi konsumen memilih berkumpul di El’s Coffee Lampung Walk dan Kopi Aceh Jambo Raya . Dalam penelitian ini, berdasarkan jenisnya penelitian ini termasuk penelitian kuantatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen El’s Coffee Lampung Walk dan Kopi Aceh Jambo Raya, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 120 pada konsumen El’s Coffee Lampung Walk dan Kopi Aceh Jambo Raya. Teknik sampling menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Independent Sample T-test. Hasil penelitian pertama yaitu perbandingan gaya hidup pada konsumen El’s Coffee Lampung Walk dan Kopi Aceh Jambo Raya berbeda dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. Hasil penelitian kedua yaitu perbandingan kelompok acuan pada konsumen El’s Coffee Lampung Walk dan Kopi Aceh Jambo Raya tidak berbeda dengan nilai signifikansi sebesar 0.344 > 0.05. Implikasi dari penelitian ini agar El’s Coffee Lampung Walk dan Kopi Aceh Jambo Raya dapat mengetahui target pasar mereka dilihat dari gaya hidup dan kelompok acuan. Kata Kunci : Gaya Hidup, Kelompok Acuan. ABSTRACT This study aims to find out how the comparison of lifestyles and reference groups in influencing consumers to choose between El's Coffee Lampung Walk and Kopi Aceh Jambo Raya. This research uses quantitative research type. The population of this study were the consumers of El's Coffee Lampung Walk and Kopi Jambo Raya, the number of samples used in this study was 120 on El's Coffee Lampung Walk and Kopi Aceh Jambo Raya consumers. This research uses purposive sampling technique. Data analysis technique using Independent Sample T-test. The first result of the study was lifestyle comparison on consumer El's Coffee Lampung Walk and Kopi Jambo Raya different from the significance value of 0.000 <0.05. The second research result was comparison of reference group at consumer of El's Coffee Lampung Walk and Kopi Aceh Jambo Raya has no difference with significance value that is equal to 0.344 > 0.05. The implication of this research is El's Coffee Lampung Walk and Kopi Jambo Raya can know their target market seen from lifestyle and reference group. Keywords: Lifestyle, Reference Group

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 201878598 . Digilib
Date Deposited: 06 Aug 2018 08:12
Terakhir diubah: 06 Aug 2018 08:12
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32641

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir