PENGARUH BUDAYA KERJA, KETERSEDIAAN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KOMPETENSI PROFESIONAL GURU SMK NEGERI SE KABUPATEN WAY KANAN

Lusia Tresnani, 1523012011 (2018) PENGARUH BUDAYA KERJA, KETERSEDIAAN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KOMPETENSI PROFESIONAL GURU SMK NEGERI SE KABUPATEN WAY KANAN. Masters thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] File PDF
TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1430Kb)
[img]
Preview
File PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1083Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara Pengaruh Budaya Kerja, Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pendidikan, dan Pengalaman Kerja terhadap Kompetensi Profesional Guru SMK Negeri Se Kabupaten Way Kanan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini seluruh guru SMK Negeri yang berada di Kabupaten Way Kanan yang berjumlah 100 guru. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif yang dilakukan secara empiris serta tidak ada manipulasi (ex post facto). Hasil penelitian yang diperoleh meliputi pengaruh budaya kerja, ketersediaan sarana dan prasarana serta pengalaman kerja terhadap kompetensi profesional guru. Pengaruh budaya kerja guru berada pada kategori cukup baik. Ketersediaan sarana dan prasarana serta pengalaman kerja memberikan pengaruh positif yang signifikan terhadap kompetensi profesional guru. Kata kunci: budaya kerja, sarana dan prasarana, pengalaman kerja dan kompetensi profesional guru This study aims to analyze the relationship between the Effect of Work Culture, Availability of Facilities and Education Infrastructure, and Work Experience on Professional Teacher Competence SMK Negeri Se Kabupaten Way Kanan. This research uses quantitative descriptive approach. The sample used in this study is all teachers of SMK Negeri located in Way Kanan District, amounting to 100 teachers. The type of this research is quantitative which is done empirically and there is no manipulation (ex post facto). The results of the research include the influence of work culture, the availability of facilities and infrastructure and work experience on the professional competence of teachers. The influence of teacher work culture in the category is quite good. The availability of facilities and infrastructure as well as work experience has a significant positive impact on teacher professional competence. Keywords: culture of work, facilities and infrastructure, work experience and professional competence of teachers

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Pendidikan Fisika
Pengguna Deposit: 201877596 . Digilib
Date Deposited: 08 Aug 2018 09:05
Terakhir diubah: 08 Aug 2018 09:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32728

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir