PENGARUH KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF KEPALA SEKOLAH, BUDAYA SEKOLAH DAN MOTIVASI BERPRETASI TERHADAP KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU SD NEGERI DI KECAMATAN MUARADUA

JUWITA RUBAYHAN, 1623012005 (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF KEPALA SEKOLAH, BUDAYA SEKOLAH DAN MOTIVASI BERPRETASI TERHADAP KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU SD NEGERI DI KECAMATAN MUARADUA. Masters thesis, PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER MANAJEMEN PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img] File PDF
TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2748Kb)
[img]
Preview
File PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2133Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan kepemimpinan partisipatif kepala sekolah, budaya sekolah dan motivasi berprestasi terhadap kompetensi pedagogik guru SD Negeri di Kecamatan Muaradua. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif jenis ex post facto. Sampel penelitian adalah guru SD di Kecamatan Muaradua. Alat pengumpul data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan partisipatif, budaya sekolah dan motivasi berprestasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kompetensi pedaogik guru SD Negeri di Kecamatan Muaradua baik secara parsial maupun simultan. Hal ini bermakna jika kepemimpinan partisipatif, budaya sekolah dan motivasi berprestasi meningkat, maka kompetensi pedagogik guru juga akan meningkat. Kata Kunci: kepemimpinan partisipatif, budaya sekolah, motivasi berprestasi dan kompetensi pedagogik

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: > LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Manajemen Pendidikan
Pengguna Deposit: 201873573 . Digilib
Date Deposited: 09 Aug 2018 04:21
Terakhir diubah: 09 Aug 2018 04:21
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32747

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir