ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN FISIK DAN SOSIAL TOKO TERHADAP RESPON EMOSIONAL KONSUMEN TOKO WINGMAN DENIM DI BANDAR LAMPUNG

CHYNTIA NURLIA ESSRA, 1441011014 (2018) ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN FISIK DAN SOSIAL TOKO TERHADAP RESPON EMOSIONAL KONSUMEN TOKO WINGMAN DENIM DI BANDAR LAMPUNG. Universitas Lampung, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

[img]
Preview
FIle PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img] FIle PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2325Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (2327Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan fisik dan sosial toko terhadap respon emosional konsumen di Bandar Lampung. Penelitian ini di desain dengan menggunakan deskriptif dan verifikatif. Dengan teknik accidental sampling, sampel yang diambil adalah 100 responden pembeli produk Wingman Denim. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kota Bandar Lampung yang berkunjung ke Toko Wingman Denim. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis Cronbach’s alpha. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f, serta analisis determinasi (R²). Hasil penelitian ini menujukkan bahwa pengaruh lingkungan fisik dan sosial toko berpengaruh signifikan terhadap respon emosional konsumen Toko Wingman Denim dengan nilai sebesar 32,6% serta variabel yang memberikan pengaruh terbesar yaitu variabel lingkungan sosial dengan nilai sebesar 50.5%. Lingkungan fisik Toko Wingman Denim berpengaruh secara signifikan terhadap respon emosional konsumen terutama dalam hal penataan atau display barang yang menarik dan didukung dengan musik yang sangat nyaman untuk didengar sehingga menciptakan suasana emosional konsumen untuk berbelanja di Toko Wingman Denim. Kata kunci : Lingkungan Fisik, Lingkungan Sosial, Respon Emosional.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 201886438 . Digilib
Date Deposited: 16 Aug 2018 03:47
Terakhir diubah: 16 Aug 2018 03:47
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32881

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir