PEGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MODEL BLENDED LEARNING BERORIENTASI HIGHER ORDER THINGKING SKILLS PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI

ARINA UMU KAMILA , 1413022006 (2018) PEGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MODEL BLENDED LEARNING BERORIENTASI HIGHER ORDER THINGKING SKILLS PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2485Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2134Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan Lembar Kerja Siswa (LKS) model Blended Learning berorientasi Higher Order Thingking Skills (HOTS) yang teruji kelayakan dan kepraktisannya sehingga dapat digunakan untuk mempelajari materi Hukum Newton tentang Gravitasi di SMA. Penelitian ini menggunakan metode penelitian research and development atau penelitian pengembangan model ADDIE dengan tahapan (1) Analysis (analisis), (2) Design (perancangan), (3) Develop (produksi), (4) Implement (implementasi), (5) Evaluated (evaluasi). Telah dilakukan uji validitas produk yang terdiri atas uji isi dan uji konstruk dengan tiga orang ahli. Uji isi dengan skor 3,43 (sangat valid), dan uji konstruk dengan skor 3,34 (sangat valid). Setelah dilakukan uji validitas selanjutnya dilakukan uji 1-1. Uji 1-1 terdiri atas uji kemenarikann LKS, dan uji kemudahan LKS dengan siswa SMA Negeri 5 Bandar Lampung. Uji kemenarikan dengan skor 3,63 (sangat baik), uji kemudahan LKS dengan skor 3,61 (sangat baik). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) model Blended Learning berorientasi Higher Order Thingking Skills (HOTS) layak digunakan dalam menunjang kegiatan pembelajaran. Kata kunci: Lembar Kerja Siswa (LKS), Blended Learning, Higher Order Thingking Skills (HOTS)

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QC Physics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Fisika
Pengguna Deposit: 201887393 . Digilib
Date Deposited: 18 Aug 2018 04:50
Terakhir diubah: 18 Aug 2018 04:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32904

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir