PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA(Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 12 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2013/2014)

Elfira Puspita Wardani, 1013021036 (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA(Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 12 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2013/2014). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (62Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. COVER DALAM.pdf

Download (362Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. PERSETUJUAN.pdf

Download (937Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. PENGESAHAN.pdf

Download (731Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. PERNYATAAN.pdf

Download (618Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7.MOTO.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. PERSEMBAHAN.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. SANWACANA.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. DAFTAR ISI.pdf

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR TABEL.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II .pdf

Download (171Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III .pdf

Download (489Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV .pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (270Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (81Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti pembelajaran TSTS dibandingkan dengan siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Desain yang digunakan adalah pretest posttest control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMPN 12 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam sembilan kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII F dan VIII G yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah metode pembelajaran kooperatif TSTS tidak efektif untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. This research aimed to know the increasing of mathematical communication skills of students who followed TSTS learning compared to conventional learning. The design which was used in this research was pretest-posttest control group design. The population of this research was all students of grade 8th of SMPN 12 Bandarlampung in academic year of 2013/2014 that was distributed into nine classes. The samples of this research were students of VIII F and VIII G class which were taken by purposive random sampling technique. The research data were obtained by the test of mathematical communication skill. The conclusion of this research was cooperative learning model of TSTS was not effective to increase students mathematical communication skill.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 802018 . Digilib
Date Deposited: 24 Sep 2014 07:56
Terakhir diubah: 24 Sep 2014 07:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3380

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir