arief ageng sanjaya, 0913021084 (2014) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DENGAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
2.ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3.COVER DALAM.pdf Download (225Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4.PERSETUJUAN.pdf Download (486Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5.PENGESAHAN.pdf Download (396Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6.PERNYATAAN.pdf Download (214Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7.RIWAYAT HIDUP.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8.MOTO.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9.PERSEMBAHA.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10.SANWACANA.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11.DAFTAR ISI.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12.DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (143Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (426Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (50Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (180Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
This quasi experimental research aimed to know the effectiveness of the implementation of guided-invention method towards mathematical conceptual understanding. This research design was post-test only control design. The population of this research was all students of grade X of SMK YPT Pringsewu in academic year of 2013/2014 which was distributed into fifteen class, while this research samples were students of grade X of TKJ 3 as experimental class and grade X of TKR 1 as control class which were selected by purposive random sampling. The conclusion of this research was the implementation of guided-invention method was effective viewed from students mathematical conceptual understanding. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk me-ngetahui efektivitas penerapan metode penemuan terbimbing terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian ini adalah post-test only control design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X SMK YPT Pringsewu tahun ajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam lima belas kelas, sedangkan sampel penelitian ini adalah siswa kelas X TKJ 3 sebagai kelas eksperimen dan X TKR 1 sebagai kelas kontrol, yang dipilih melalui teknik purposive random sampling. Kesimpulan penelitian ini adalah penerapan metode penemuan terbimbing efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci : konvensional, pemahaman konsep matematis, penemuan terbimbing
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 26 Sep 2014 01:59 |
Terakhir diubah: | 26 Sep 2014 01:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3389 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |