EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DENGAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS

arief ageng sanjaya, 0913021084 (2014) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DENGAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
2.ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3.COVER DALAM.pdf

Download (225Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4.PERSETUJUAN.pdf

Download (486Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5.PENGESAHAN.pdf

Download (396Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6.PERNYATAAN.pdf

Download (214Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7.RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8.MOTO.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9.PERSEMBAHA.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10.SANWACANA.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11.DAFTAR ISI.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12.DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
13.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (426Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (50Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

This quasi experimental research aimed to know the effectiveness of the implementation of guided-invention method towards mathematical conceptual understanding. This research design was post-test only control design. The population of this research was all students of grade X of SMK YPT Pringsewu in academic year of 2013/2014 which was distributed into fifteen class, while this research samples were students of grade X of TKJ 3 as experimental class and grade X of TKR 1 as control class which were selected by purposive random sampling. The conclusion of this research was the implementation of guided-invention method was effective viewed from students mathematical conceptual understanding. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk me-ngetahui efektivitas penerapan metode penemuan terbimbing terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian ini adalah post-test only control design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X SMK YPT Pringsewu tahun ajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam lima belas kelas, sedangkan sampel penelitian ini adalah siswa kelas X TKJ 3 sebagai kelas eksperimen dan X TKR 1 sebagai kelas kontrol, yang dipilih melalui teknik purposive random sampling. Kesimpulan penelitian ini adalah penerapan metode penemuan terbimbing efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci : konvensional, pemahaman konsep matematis, penemuan terbimbing

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT . Neti Yuliawati
Date Deposited: 26 Sep 2014 01:59
Terakhir diubah: 26 Sep 2014 01:59
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3389

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir