Marto Lamin , SRI KARSINI (2013) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERWAWANCARAMELALUI TEKNIK PELATIHAN TERBIMBING PADA SISWA KELAS VB SDN 2BAKAUHENIKECAMATAN BAKAUHENI LAMPUNG SELATAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (225Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (205Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (192Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (229Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (111Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (219Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (223Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (635Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (57Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa dalam kegiatan pembelajaran berwawancara siswa kelas VB SD Negeri 2 Bakauheni kacamatan Bakauheni kabupaten Lampung Selatan. Metode penelitian yang digunakan adalah PTK (clasroom Action Research) Melalui siklus berdaur ulang, setiap siklus dilaksanakan berdasarkan 4 tahap yaitu (1) perencanaan, (2)pelaksanaan (3) Observasi dan (4) Refleksi Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan perolehan hasil analisis data dari siklus I dan siklus II terus meningkat. Hasil siklus I nilai rata-rata yang diperoleh sebesar 65,3%. Siklus II, nilai rata-rata meningkat menjadi 79,3% dengan ketuntasan klasikal sebesar 97,5%. Hal ini berarti terjadi peningkatan dari siklus I ke siklus II sebesar 67,5%. Kata Kunci : kemampuan berwawancara,teknik latihan terbimbing
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 11 Jan 2014 04:14 |
Terakhir diubah: | 11 Jan 2014 04:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/351 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |