Kasiyo , SRI RAHAYU (2013) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERWAWANCARAMELALUI TEKNIK PERMODELAN PADA SISWA KELAS V SDN 2 BAKAUHENIKECAMATAN BAKAUHENI LAMPUNG SELATAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf - Published Version Download (194Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf - Published Version Download (178Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (216Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (192Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (455Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (511Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (51Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Adapun tujuan dalam penelitian tindakan kelas ini adalah untuk Meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa dalam kegiatan pembelajaran berwawancara siswa kelas V SDN 2 Bakauheni dengan teknik permodelan. Metode peneilitian yang digunakan yaitu penelitian tindakan kelas (clasroom action research) yang dilaksanakan dalam 2 siklus, setiap siklus terdiri dari 4 tahapan, yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Berdasarkan hasi penelitian yang dilakukan perolehan hasil analisis data dari siklus I dan siklus II terus meningkat. Hasil siklus I nilai rata-rata yang diperoleh sebesar 64,5% dengan ketuntasan klasikal sebesar 69,5%. Siklus II, nilai rata-rata meningkat menjadi 76,9% dengan ketuntasan klasikal sebesar 100%. Hal ini berarti terjadi peningkatan dari siklus I ke siklus II sebesar 7,42%. Kata Kunci : kemampuan berwawancara,teknik permodelan,
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 11 Jan 2014 04:15 |
Terakhir diubah: | 11 Jan 2014 04:15 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/354 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |