PENINGKATAN KEMAMPUAN BERWAWANCARAMELALUI TEKNIK PERMODELAN PADA SISWA KELAS V SDN 2 BAKAUHENIKECAMATAN BAKAUHENI LAMPUNG SELATAN

Kasiyo , SRI RAHAYU (2013) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERWAWANCARAMELALUI TEKNIK PERMODELAN PADA SISWA KELAS V SDN 2 BAKAUHENIKECAMATAN BAKAUHENI LAMPUNG SELATAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENYETUJUI.pdf - Published Version

Download (194Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf - Published Version

Download (178Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (216Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (73Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (112Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (192Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (455Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (511Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (51Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (4Mb)

Abstrak

Adapun tujuan dalam penelitian tindakan kelas ini adalah untuk Meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa dalam kegiatan pembelajaran berwawancara siswa kelas V SDN 2 Bakauheni dengan teknik permodelan. Metode peneilitian yang digunakan yaitu penelitian tindakan kelas (clasroom action research) yang dilaksanakan dalam 2 siklus, setiap siklus terdiri dari 4 tahapan, yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Berdasarkan hasi penelitian yang dilakukan perolehan hasil analisis data dari siklus I dan siklus II terus meningkat. Hasil siklus I nilai rata-rata yang diperoleh sebesar 64,5% dengan ketuntasan klasikal sebesar 69,5%. Siklus II, nilai rata-rata meningkat menjadi 76,9% dengan ketuntasan klasikal sebesar 100%. Hal ini berarti terjadi peningkatan dari siklus I ke siklus II sebesar 7,42%. Kata Kunci : kemampuan berwawancara,teknik permodelan,

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Depositing User: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 11 Jan 2014 04:15
Last Modified: 11 Jan 2014 04:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/354

Actions (login required)

View Item View Item