Aan Pirta Wijaya, 1013021021 (2014) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (242Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (233Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (106Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (129Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (303Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (135Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (45Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk me-ngetahui peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X IPA MAN 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Sampel dipilih dengan teknik Random Sampling. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Berdasarkan hasil dan pembahasan diperoleh bahwa terdapat peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TTW. Berdasarkan analisis data diperoleh bahwa peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TTW lebih tinggi daripada siswa yang menggunakan pembelajaran konvensional.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 29 Sep 2014 08:01 |
Terakhir diubah: | 29 Sep 2014 08:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3660 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |