PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE

Aan Pirta Wijaya, 1013021021 (2014) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (242Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (233Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (106Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (303Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (135Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk me-ngetahui peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X IPA MAN 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Sampel dipilih dengan teknik Random Sampling. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Berdasarkan hasil dan pembahasan diperoleh bahwa terdapat peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TTW. Berdasarkan analisis data diperoleh bahwa peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TTW lebih tinggi daripada siswa yang menggunakan pembelajaran konvensional.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 29 Sep 2014 08:01
Terakhir diubah: 29 Sep 2014 08:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3660

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir