PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE

Aan Pirta Wijaya, 1013021021 (2014) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (242Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (233Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (106Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (303Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk me-ngetahui peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X IPA MAN 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Sampel dipilih dengan teknik Random Sampling. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Berdasarkan hasil dan pembahasan diperoleh bahwa terdapat peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TTW. Berdasarkan analisis data diperoleh bahwa peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TTW lebih tinggi daripada siswa yang menggunakan pembelajaran konvensional.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 29 Sep 2014 08:01
Last Modified: 29 Sep 2014 08:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3660

Actions (login required)

View Item View Item