LEO CHANDRA, 0913021009 (2014) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2013-2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (172Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (161Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (206Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (107Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (313Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (91Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TGT ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Desain yang digunakan dalam Penelitian ini adalah post-test only control design dengan populasi seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2013-2014 yang terdistribusi ke dalam 11 kelas dengan sampel penelitian siswa kelas VIIE dan VIIF yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif kemampuan pemahaman konsep matematis yang diperoleh melalui tes dengan instrumen berbentuk uraian. Dari penelitian ini, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TGT tidak efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2013-2014 pada materi Aljabar.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 29 Sep 2014 08:00 |
Terakhir diubah: | 29 Sep 2014 08:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3672 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |