PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA CURUP GANGSA KABUPATEN WAY KANAN

SHELA ERNITA SARI , 1516051079 (2018) PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA CURUP GANGSA KABUPATEN WAY KANAN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img] File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (20Kb)
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1640Kb)
[img] File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1641Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung wisata Curup Gangsa Kabupaten Way Kanan baik secara parsial maupun secara simultan. Kepuasan pengunjung adalah suatu keadaan dimana keinginan dan kebutuhan dapat terpenuhi. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden pengunjung Curup Gangsa. Alat analisis teknik regresi linier berganda dibantu dengan program SPSS.21.0. Hasil penelitian ini secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung. Selanjutnya pada variabel lokasi terdapat pengaruh yang tidak signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Sementara secara simultan, terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel lokasi, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung. Kesimpulan pada penelitian ini yaitu variabel lokasi, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung memiliki nilai yang positif dan signifikan. Kata Kunci: Lokasi, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pengunjung. abstract The purpose of this study is to determine variable of location, price perception, and service quality on the decision of visitor satisfaction tourism Curup Gangsa Kabupaten Way Kanan the effect either partially or simultaneously. Visitor satisfaction is the a situation where is the desire and needs can be met. This type of research in this explanatory research. The number of samples used in this study is 100 respondents people of visitors Curup Gangsa. This research tool use multiple linier regression tehnique assisted with SPSS 21.0 program. The result of this research is partially significant influence between variable price perception and service quality for visitors satifactions. Furthermore there is a variable location no significant influence between on visitor satisfaction. Meanwhile simultaneously, there is significant effect between variable location, price perceptions, and service quality to visitor satisfaction. Conclusion this type of research that is variable location, price perception and service quality on the decision of visitor satisfaction tourism have a positive and significant value Keywords: Location, Price Perseption, Service Quality, and Visitor Satisfaction.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 188972202 . Digilib
Date Deposited: 22 Oct 2018 04:07
Terakhir diubah: 22 Oct 2018 04:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/37234

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir