Perancangan Model E-Commerce Keripik Pisang Tunas Metro

Herliawan Dimas Aji, 0914051058 (2014) Perancangan Model E-Commerce Keripik Pisang Tunas Metro. FAKULTAS PERTANIAN, Unila.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRACT.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER DALAM.pdf

Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (489Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (485Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PERNMYATAAN.pdf

Download (235Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB I.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB II.pdf

Download (185Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB III.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img] FIle PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (788Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
BAB V.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92Kb) | Preview

Abstrak

abstrak bahasa indonesia Teknologi web berperan sangat penting, salah satu yang dapat digunakan adalah e-commerce, yaitu memungkinkan organisasi ataupun perusahaan memasuki pasar dengan cara mudah, murah, dan tanpa batasan geografis, yang dikenal dengan nama ruang maya (cyberspace). Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk merancang desain E-Commerce Keripik Pisang Tunas Metro. Penelitian diakukan dengan metode terstruktur dengan model SDLC (System Development Life Cycle. Hasil penelitian menunjukan Keripik Pisang Tunas Metro belum mempunyai blog untuk melakukan promosi dan transaksi jual beli.Sistem e-commerce dapat menghemat biaya, terutama dalam biaya promosi seperti pembuatan brosur dan lain lain.Sistem e-commerce dapat meningkatkan persaingan antar perusahaan dengan media internet. Dengan menggunakan e-commerce kita dapat memperoleh beberapa keuntungan yang meliputi layanan konsumen dan citra perusahaan menjadi baik. Dengan menggunakan e-commerce menemukan partner bisnis baru. Model e-commerce yang telah dibuat memiliki fitur yang dapat mempermudah konsumen melakukan proses jual beli dalam blog.E-commerce dapat meningkatkan strategi pada perusahaan. Kata Kunci : E-commerce, Keripik pisang Abstract bahasa inggris Web Technology plays an important roles, one of them is e-commerce, it allows organizations and companies to enter the market in a way easily, inexpensively, and without geographical restrictions, namely virtual space (cyberspace). The aim to design E-commerce Tunas Metro banana chips. Transactions was carried out research with a structured method with SDLC models (System Development Life Cycle). The results showed Tunas Metro Banana chips does not have a blog to promote and sell transactions. E-commerce system can reduce costs, especially in promotional costs such as creating brochures and other. E-commerce system can increase competition among companies. Using e-commerce can obtain several advantages which include customer service and be a good corporate image. Model of e-commerce that have been made have features that can simplify the process of buying and selling customers in blog. Keyword: E-commerce, banana chips

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Pertanian > Prodi Teknologi Hasil Pertanian
Pengguna Deposit: 533004 . Digilib
Date Deposited: 07 Oct 2014 06:42
Terakhir diubah: 07 Oct 2014 06:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3777

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir