KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KUNING DI DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDAR LAMPUNG

Hinfa Mosshananza, 1226021028 (2014) KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KUNING DI DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
Abstract.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Cover Dalam.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Halaman Persetujuan.pdf

Download (330Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Halaman Pengesahan.pdf

Download (310Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Pernyataan.pdf

Download (559Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Riwayat hidup.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Moto.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Persembahan.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Sanwacana.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Isi.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Tabel.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Gambar.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf

Download (954Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 4.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 5.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (300Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 6.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (12Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Permasalahan penelitian menunjukkan bahwa pelayanan pembuatan kartu kuning di Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung seharusnya dilakukan secara maksimal dan cepat. Namun realitasnya masih ditemukan pelayanan pembuaatan kartu kuning yang memakan waktu lama dalam pembuatannya. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan pembuatan kartu kuning di Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung. Metode yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan perpaduan kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pembuat kartu kuning dan dapat dikatakan puas pelayanannya terutama pada aspek yang mendapatkan kepuasan tertinggi terdapat pada aspek Reliability yaitu: 1. ketepatan waktu pelayanan, 2. Kejelasan jadwal pelayanan, dan 3. Kejelasan mengenai persyaratan pelayanan. Pembuat kartu kuning berharap Dinas Tenaga Kerja kota Bandar Lampung akan memberikan pelayanan sesuai dengan harapan mereka. Namun ada beberapa aspek yang masih perlu diperbaiki kinerjanya yaitu petugas yang 1. mudah ditemui oleh pembuat kartu kuning, 2. mampu menjawab pertanyaan pembuat kartu kuning, 3. memberikan perlakuan yang sama kepada semua pembuat kartu kuning, 4. memiliki kelengkapan alat kantor dalam pelayanan pembuatan kartu kuning, 5. lingkungan tempat pembuatan kartu kuning yang nyaman, dan 6. sistem komputerisasi dalam pembuatan kartu kuning. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kartu Kuning

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Pemerintahan
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 20 Oct 2014 01:48
Terakhir diubah: 20 Oct 2014 01:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4264

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir