EKO KURNIAWAN, 1011011135 (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Konsumen di Dealer Istana Motor II Lampung Tengah ). Fakultas ekonomi dan bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf Download (471Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (1869Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (2508Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (917Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. MOTO.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. PERSEMBAHAN.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. SANWACANA.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (219Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (192Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (229Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (59Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
dua di Indonesia, Perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan, sehingga tujuan dari perusahaan tersebut dapat tercapai. Pada dasarnya semakin banyak pesaing maka semakin banyak pula pilihan bagi pelanggan untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan harapannya. Sehingga konsekuensi dari perubahan tersebut adalah pelanggan akan menjadi lebih pintar dan cermat menghadapi setiap produk yang diluncurkan. Masalah pada penelitian ini adalah terjadinya penurunan penjualan sepeda motor Honda Beat di Dealer Istana Motor II Lampung Tengah yang signifikan yang terjadi pada tiga bulan terakhir ditahun 2013, yaitu pada bulan Oktober, bulan November dan bulan Desember, kemudian permasalahannya adalah apakah kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Dealer Istana Motor II Lampung Tengah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang membeli sepeda motor Honda Beat di Dealer Istana Motor II Lampung Tengah. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang yang membeli sepeda motor Honda Beat di Dealer Istana Motor II Lampung Tengah yang diambil secara purposive sampling. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Variabel pada penelitian ini terdiri dari dua variabel independen yaitu kualitas produk, harga dan satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Seluruh variabel penelitian akan dirumuskan menjadi sebuah kuesioner dalam bentuk pernyataan dan menggunakan skala Likert dengan 5 pilihan level yaitu sangat setuju, setuju, netral, tidak setuju dan sangat tidak setuju. Metode analisis yang digunakan untuk memecahkan masalah dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS yaitu Uji Analisis Regresi Berganda dan statistik Uji T serta Uji F. Hasil analisis awal yang dilakukan menunjukan bahwa indikator yang digunakan valid untuk mengukur variabel yang ada . Hasil analisis selanjutnya menunjukkan bahwa kedua variabel yang digunakan dalam penelitian ini dapat menjelaskan 53 % variasi keputusan pembelian, sedangkan 47 % sisanya dijelaskan oleh faktor lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil uji hipotesis dapat diketahui bahwa nilai F hitung sebesar 56.378. Hal ini menunjukan bahwa nilai dari Fhitung > Ftabel, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil uji T menunjukan bahwa nilai Thitung > Ttabel. Oleh karena itu, dapat peneliti simpulkan hipotesis pada penelitian ini yaitu “kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian”. Kata Kunci : Kualitas Produk , Harga dan Keputusan Pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 20 Oct 2014 07:55 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2014 07:55 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4334 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |