TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS PELAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT BINTANG KHARISMA JAYA BANDAR LAMPUNG

ANGGA ACMA WIJAYA , 1101071008 (2014) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS PELAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT BINTANG KHARISMA JAYA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
Other
COVER DALAM.PDF

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HLM.PERSETUJUAN.pdf

Download (175Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HLM.PENGESAHAN.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HLM.PENGESAHAN.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (154Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (98Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (179Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (24Kb) | Preview

Abstrak

abstrak indonesia Keberhasilan perusahaan dalam melakukan pelayanan penjualan untuk mendapatkan tingkat kepuasan pelanggan. Pelanggan adalah individu yang cenderung bersifat dinamis yang akan mempengaruhi pada perubahan selera dan kebutuhannya. PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan otomotif yang memasarkan kendaraan, perusahaan harus mampu menjaga kepuasan konsumen untuk mempertahankan pasar. Untuk itu perusahaan Honda harus mampu melihat keinginan (style atau gaya motor) dan kemampuan konsumen. Masalah yang dihadapi PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung adalah pelayanan yang belum di laksanakan sebagai mana mestinya. Berdasarkan uraian diatas, permasalahan perusahaan adalah “Apakah Kepuasaan Pelanggan Atas Pelayanan Purna Jual Sepeda Motor Honda Pada PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung sudah dilaksanakan dengan baik?” Tujuan penilitian ini untuk menyatakan tingkat kepuasan konsumen terhadap produk Honda atas pelayanan PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung. Berdasarkan jumlah pembahasan tingkat kepuasaan atas pelayanan purna jual sepeda motor Honda dengan Rata-rata persentase 72% tingkat kepuasan pelanggan atas pelayanan pada PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung belum sepenuhnya baik. PT Bintang Kharisma Jaya memiliki keunggulan pada produk, harga dan saluran distribusi. Tetapi perusahaan masih kalah besaing dalam hal promosi Sebagai saran untuk memperbaiki pelayanan pelanggan PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung kemasa depan, sebaiknya meningkatkan kinerja karyawan dalam melakukan pelayanan, baik pelayanan penjualan, adaministrasi dan pelayanan pembuatan surat kendaraan STNK. Perusahaan harus mempertahankan harga, kualitas mesin serta irit dalam bahan bakar bensin, ini bertujuan untuk menjaga loyalitas para konsumen terhadap perusahaan, khususnya perusahaan PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 22 Oct 2014 08:06
Last Modified: 22 Oct 2014 08:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4551

Actions (login required)

View Item View Item