STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM MENINGKATKAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK LAMPUNG

Rastri Pritidina Anjani , 1101071062 (2014) STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM MENINGKATKAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (215Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (477Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (460Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (277Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (153Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (195Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (121Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (46Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

abstrak indonesia PT Bank Pembangunan Daerah Lampung atau yang biasa disebut PT Bank Lampung yang bertempat di Jalan Wolter Monginsidi No. 182 Teluk Betung Bandar Lampung, merupakan kantor pusat dan salah satu Bank Daerah di Lampung. Bank Lampung juga merupakan salah satu jasa perbankan yang menyediakan jasa pinjaman. Seperti Bank-Bank lainnya Bank Lampung senantiasa meningkatkan kualitas layanan dan strategi pemasaran untuk menaikkan kualitas perusahaan. Salah satu bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah dalam meningkatkan kualitas usaha mikro adalah pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Bank Lampung telah di tunjuk untuk memasarkannya. Masalah yang akan dibahas dalam penulisan laporan akhir ini adalah strategi pemasaran bank yang diterapkan oleh PT Bank Lampung dalam meningkatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) belum berjalan baik. Adanya masalah tersebut maka permasalahan yang dibahas adalah “Apakah strategi pemasaran yang dijalankan PT Bank Lampung dalam meningkatkan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sudah dilaksanakan dengan baik”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan PT Bank Lampung dalam memasarkan produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan kegunaannya untuk memberikan sumbangan pemikiran kepada PT Bank Lampung mengenai strategi pemasaran yang tepat dalam memasarkan produk di Rastri Pritidina Anjani masa yang akan datang sehingga tujuan untuk meningkatkan Kredit Usaha Rakyat dapat tercapai. Metode yang digunakan dalam penelitian laporan akhir ini menggunakan desain penelitian analisis deskriptif kualitatif yaitu memotret dan menggambarkan serta menjelaskan secara kualitatif dari objek penelitian yang dilakukan sehingga dapat menjelaskan identifikasi masalah dan menjawab masalah secara ilmiah. Hasil pembahasan terhadap masalah yang ada mengenai strategi pemasaran produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Lampung maka dapat dikatakan bahwa strategi yang digunakan PT Bank Lampung untuk meningkatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) menggunakan strategi bauran pemasaran yang terdiri dari strategi produk, strategi harga, strategi promosi, strategi saluran distribusi, strategi sumber daya manusia, strategi proses, dan strategi bukti fisik. Saran yang di ajukan kepada PT Bank Lampung yaitu perusahaan harus meningkatkan strategi bersaing dan mengoptimalkan faktor-faktor yang mempengaruhinya yaitu produk, harga, promosi, saluran distribusi, sumber daya manusia, proses dan bukti fisik. Pelaksanaannya harus sesuai dengan rencana yang sudah di tetapkan sehingga strategi yang dilakukan untuk meningkatkan produk KUR dapat berjalan baik.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 27 Oct 2014 02:41
Terakhir diubah: 27 Oct 2014 02:41
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4643

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir