STRATEGI PPRODUK DAN HARGA PADA PRODUK INDIHOME PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK DI BANDAR LAMPUNG

Barliansyah Nurwan , 1101071014 (2014) STRATEGI PPRODUK DAN HARGA PADA PRODUK INDIHOME PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (3680b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (3587b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (194Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (167Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (150Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (138Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (144Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

abstrak indonesia Zaman modern seperti ini masyarakat mulai membutuhkan internet, internet adalah jaringan komputer yang terhubung secara internasional dan tersebar diseluruh dunia. Jaringan ini meliputi jutaan pesawat komputer yang terhubung satu dengan yang lainnya dengan memanfaatkan jaringan telepon. Jaringan jutaan komputer ini memungkinkan berbagai aplikasi dilaksanakan antar komputer dalam jaringan internet dengan dukungan software dan hardware yang dibutuhkan. PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk cabang Majapahit Bandar Lampung telah mengeluarkan produk baru yaitu Indihome, banyak masyarakat belum mengetahui produk Indihome, Indihome adalah bundling dari produk-produk telkom yang menyediakan layanan telepon rumah, akses internet berkecepatan tinggi, layanan tv interaktif sekaligus dengan berbagai konten seperti layanan portal musik digital dan home automation. Dengan adanya produk Indihome ini konsumen dapat lebih menghemat pengeluaran perbulannya. Strategi produk dan harga pada Indihome sangat penting dalam usaha untuk memperkenalkan produk terbaru yang dikeluarkan oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk cabang Majapahit Bandar Lampung, pada dasarnya strategi produk dan harga merupakan aktivitas dari pemasaran produk Indihome yang dikeluarkan oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk cabang Majapahit Bandar Lampung. Jika strategi produk dan harga dapat menarik keinginan pelanggan untuk menggunakan produk Indihome maka strategi produk dan harga yang di lakukan oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk cabang Majapahit Bandar Lampung telah berhasil, dan sebaliknya jika strategi produk dan harga kurang menarik keinginan pelanggan untuk menggunakan produk Indihome maka strategi produk dan harga yang dilakukan oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk cabang Majapahit Bandar Lampung mengalami kegagalan, Didalam dunia usaha perusahaan menciptakan barang dan jasa mereka dijual kepada pengonsumsi agar menghasilkan laba/keuntungan. PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk cabang Majapahit Bandar Lampung telah mengeluarkan produk terbaru yaitu Indihome. Indihome merupakan bundling dari produk – produk BARLIANSYAH NURWAN PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk yang menyediakan layanan telepon rumah, akses internet berkecepatan tinggi, layanan tv interaktif sekaligus dengan berbagai konten seperti layanan portal musik digital dan home automation. Indihome itu sendiri terbagi menjadi 2 macam, yaitu : 1. Indihome gold (PSTN(public switched telephone network) + speedy + UseeTV cable) 2. Indihome Titanuim (PSTN(public switched telephone network) + speedy + UseeTV cable + speedy monitoring) Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui strategi produk dan harga yang dilakukan oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk cabang Majapahit Bandar Lampung, dan metode yang digunakan saat penelitian adalah metode pengumpulan data dan metode analisis data. Berdasarkan hasil pembahasan, maka penulis menarik kesimpulan bahwa strategi produk dan harga produk Indihome yang dilakukan oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk cabang Majapahit Bandar Lampung sudah baik, hal ini dapat dilihat dari jenis-jenis produknya serta biaya yang dikeluarkan oleh konsumen yang berlangganan produk Indihome lebih meminimalisir biaya pengeluaran tiap bulannya.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 27 Oct 2014 02:49
Terakhir diubah: 27 Oct 2014 02:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4722

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir