PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ DI BANDAR LAMPUNG

Aulia Azis, 1221011026 (2014) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ DI BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover Dalam.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (322Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (319Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan.pdf

Download (225Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Persembahan.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Moto.pdf

Download (3866b) | Preview
[img]
Preview
Text
San Wacana.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (3793b) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (189Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (184Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (200Kb) | Preview
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174Kb)
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (135Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (179Kb) | Preview

Abstrak

Abstrak Bahasa Indonesia Perkembangan perekonomian yang terus meningkat mengakibatkan semakin pentingnya peranan pemasaran pada masa sekarang ini Pemasaran merupakan kegiatan penting yang dilaksanakan oleh perusahaan dalam rangka mewujudkan tujuan perusahaan, terutama yang bersifat ekonomis untuk mengembangkan usahanya agar memperoleh laba yang maksimum dan menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah : berapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen membeli mobil Honda Jazz di Bandar Lampung. Hipotesis yang diajukan adalah bauran pemasaran memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz di Bandar Lampung. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan data yang dioleh diperoleh dari 100 konsumen pemilik Honda Jazz. Hasil penelitian diperoleh hasil Karakteristik konsumen mobil Honda Jazz di Bandar Lampung berdasarkan jenis kelamin rata rata adalah laki – laki, berpenghasilan rata – rata Rp. 3.000.001 sampai dengan Rp. 5.000.000, pekerjaan rata – rata adalah Pegawai Negeri Sipil dengan latar belakang pendidikan rata – rata adalah Sarjana S1. Hasil perhitungan deskriptif menyatakan konsumen mobil Honda Jazz di Bandar Lampung secara keseluruhan menyatakan puas. Skor rata-rata untuk masing-masing variabel produk, harga, promosi, distribusi, proses, orang dan tampilan fisik 4. Pengaruh terbesar terhadap pembelian honda jazz terdapat pada variable harga yaitu sebesar 31,4% karena harga jual kembali honda jazz tinggi. Saran yang diajukan Honda Jazz perlu mempertahankan variabel harga. Hal-hal yang perlu dilakukan adalah dengan cara memberikan potongan harga yang wajar, harga yang lebih murah dan harga yang sesuai dengan mutu produknya dibanding dengan pesaingnya dalam hal ini Toyota Yaris. Variabel yang perlu ditingkatkan adalah variabel promosi. dengan promosi yang lebih gencar pada berbagai media, terutama di Koran daerah untuk menghadapi pesaing dalam hal ini Toyota Yaris. Kata kunci : Bauran pemasaran, keputusan pembelian Abstrac Bahasa Inggris EFFECT OF CONSUMER PERCEPTION OF MARKETING MIX OF PURCHASE DECISION CAR HONDA JAZZ IN BANDAR LAMPUNG Abstract Aulia Azis Increasing economic development resulted in the growing importance of the role of marketing in today's marketing is an important activity undertaken by the company in order to realize the objectives of the company, especially those that are economically viable to develop their business in order to gain maximum profit and maintain the viability of the company. The problem in this study is: how much influence the marketing mix decisions of consumers purchase a car Honda Jazz in Dublin. The hypothesis is the marketing mix has a positive influence on purchase decisions Honda Jazz car in Dublin. The analytical tool used is multiple linear regression and the data obtained from 100 consumers dioleh owner of the Honda Jazz. Research results of consumer characteristics of the Honda Jazz in Dublin based on the average gender is male - male, average income - Rp. 3,000,001 to Rp. 5,000,000, average employment - average is a Civil Servant with the educational background of the average - average is Bachelor S1. The results of the calculation of descriptive consumer stated car Honda Jazz in Dublin as a whole are satisfied. The mean score for each variable product, price, promotion, distribution, process, people and physical appearance 4. The biggest influence on the purchase of a honda jazz contained in the variable price that is equal to 31.4% due to the resale price of honda jazz high. Suggestions put forward the Honda Jazz need to maintain price variable. Things that need to be done is to give the piece a reasonable price, cheaper price and price according to the quality of the product compared with competitors in this Toyota Yaris. The variables that need to be improved is the promotion variable. with a more vigorous campaign in various media, especially in the area newspapers to deal with competitors in this Toyota Yaris. Keywords: marketing mix, purchasing decisions

Tipe Karya Ilmiah: Tesis (Masters)
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2
Depositing User: 9601439 . Digilib
Date Deposited: 05 Nov 2014 03:05
Last Modified: 05 Nov 2014 03:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4904

Actions (login required)

View Item View Item