ALI RIFA’I, 1013023066 (2014) ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR ORISINIL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT-NONELEKTROLIT MENGGUNAKAN INKUIRI TERBIMBING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (129Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (125Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (135Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (107Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (193Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (281Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (227Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (60Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan berpikir orisinil pada materi larutan elektrolit-nonelektrolit menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk siswa kelompok tinggi, sedang dan rendah. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas X1 SMA Negeri 2 Metro. Penelitian ini menggunakan me-tode pre-eksperimen, desain one shot case study, dan analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterampilan berpikir orisinil pada kelom-pok tinggi 71,43% berkriteria sangat baik, 14,29% berkriteria baik, dan 14,29% lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok sedang, 29,41% berkriteria sangat baik, 58,82% berkriteria baik dan 11,76% lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok rendah, 14,29% berkriteria sangat baik, 28,57% berkriteria baik, dan 57,14% lainnya berkriteria cukup. Kata kunci : inkuiri terbimbing, keterampilan berpikir orisinil, larutan elektrolit-nonelektrolit.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 31 Oct 2014 09:01 |
Terakhir diubah: | 31 Oct 2014 09:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5071 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |