ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR ORISINIL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT-NONELEKTROLIT MENGGUNAKAN INKUIRI TERBIMBING

ALI RIFA’I, 1013023066 (2014) ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR ORISINIL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT-NONELEKTROLIT MENGGUNAKAN INKUIRI TERBIMBING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (125Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (135Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (107Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (114Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (71Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (193Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (281Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (227Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (60Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan berpikir orisinil pada materi larutan elektrolit-nonelektrolit menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk siswa kelompok tinggi, sedang dan rendah. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas X1 SMA Negeri 2 Metro. Penelitian ini menggunakan me-tode pre-eksperimen, desain one shot case study, dan analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterampilan berpikir orisinil pada kelom-pok tinggi 71,43% berkriteria sangat baik, 14,29% berkriteria baik, dan 14,29% lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok sedang, 29,41% berkriteria sangat baik, 58,82% berkriteria baik dan 11,76% lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok rendah, 14,29% berkriteria sangat baik, 28,57% berkriteria baik, dan 57,14% lainnya berkriteria cukup. Kata kunci : inkuiri terbimbing, keterampilan berpikir orisinil, larutan elektrolit-nonelektrolit.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 31 Oct 2014 09:01
Terakhir diubah: 31 Oct 2014 09:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5071

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir