JUDUL INDONESIA : PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Al-Azhar 3 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2013-2014)

QORRI AYUNI, 1013021016 (2014) JUDUL INDONESIA : PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Al-Azhar 3 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2013-2014). FAKULTAS KIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (576Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (569Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (177Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (120Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (147Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (207Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (111Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (21Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK INDONESIA : Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Al-Azhar 3 Bandar Lampung tahun ajaran 2013-2014 sebanyak 247 siswa yang terdistribusi dalam enam kelas. Dengan teknik purposive sampling, terpilih kelas VIII D dan VIII E sebagai sampel. Berdasarkan pengujian hipotesis, diketahui bahwa peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dengan pembelajaran berbasis masalah lebih tinggi dari pembelajaran konvensional. Jadi, disimpulkan bahwa model pembelajaran berbasis masalah berpengaruh terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Kata kunci: konvensional, pembelajaran berbasis masalah, pemecahan masalah matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 04 Nov 2014 03:52
Terakhir diubah: 04 Nov 2014 03:52
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5140

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir