FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN RUMAH SEDERHANA DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Studi di Perumahan Dalam Wilayah Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung)

Fachrul Rozie, 1211021047 (2019) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN RUMAH SEDERHANA DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Studi di Perumahan Dalam Wilayah Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (380Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3974Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3335Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

The purpose of this study is to determine the factors considered by consumer making housing purchase decisions in the Kemiling sub-district of bandar Lampung city, includes sub-variable quality of housing product, prices, consumer income, locations, and housing facilities. The research was conducted using primary data obtained form interview and questionnaires. In this study using quatitative descriptive analisis method. Based on the result of the research it can be concluded that sub-variable that affect consumer considerations in purchasing housing have the higest results of ideal achievement, subvariables price 82,4%, sub-variables consumer income 75,8% , sub-variables housing facilities 73,7% and locations 70,5%. Keywords: Consumer Income, Housing Facilities, Locations, Prices, Purchase Decision, Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam melakukan keputusan pembelian rumah perumahan di Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung meliputi sub-variabel harga, pendapatan konsumen, lokasi perumahan, dan kualitas layanan failitas perumahan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil wawancara dan kuisioner. Dalam penelitian menggunakanmetode Analisis Deskriftif Kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa variabel-variabel yang mempengaruhi pertimbangan konsumen dalam pembelian perumahan memiliki hasil tertinggi pencapaian ideal yaitu sub-variabel kualitas sub-variabel harga sebesar 82,4 persen,sub-variabel pendapatan konsumen sebesar 75,8 persen, sub- variabel kualitas layanan fasilitas perumahan sebesar 73,7 persen dan sub-variabel lokasi perumahan sebesar 70,5 persen. Kata Kunci: Harga, ualitas Layanan Fasilitas Perumahan, Lokasi Perumahan, Pendapatan Konsumen, Pertimbangan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan
Pengguna Deposit: UPT Anita Ekarini
Date Deposited: 15 Mar 2022 01:47
Terakhir diubah: 15 Mar 2022 01:47
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/54454

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir