HUBUNGAN KETERAMPILAN HITUNG, PERSEPSI SISWA TENTANG KETERAMPILAN GURU MENGAJAR DAN CARA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SEMESTER GANJIL SMA BINA MULYA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2012/2013

ELOK MULIANI MUSA, 0913031083 (2013) HUBUNGAN KETERAMPILAN HITUNG, PERSEPSI SISWA TENTANG KETERAMPILAN GURU MENGAJAR DAN CARA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SEMESTER GANJIL SMA BINA MULYA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2012/2013. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK elok.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover Dalam.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
surat pernyataan.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Riwayat Hidup.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
motto hidup.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
sanwacana.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR Gambar.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (154Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (392Kb) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349Kb)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Dapus.pdf

Download (11Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan keterampilan hitung, persepsi siswa tentang keterampilan guru mengajar dan cara belajar dengan hasil belajar Akuntansi siswa kelas XII IPS semester ganjil di SMA Bina Mulya Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XII SMA Bina Mulya Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012-2013 yang berjumlah 53 siswa.Untuk menentukan besarnya sampel dari populasi digunakan rumus Cochran yang didasarkan pada jenis kelamin.Berdasarkan hasil perhitungan, jumlah sampel dalam penelitian adalah ini adalah 47 siswa. Metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif asosiatif dengan pendekatan ex post facto dan survei. Data yang terkumpul melalui angket, diolah dengan komputer melalui program SPSS versi 16. Untuk menguji hipotesis pertama, kedua, dan ketiga menggunakan korelasi parsial, sedangkan hipotesis keempat menggunakan regresi linier multiple. Berdasarkan analisis diperoleh hasil penelitian sebagai berikut. 1. Ada hubungan yang positif keterampilan hitung dengan hasil belajar akuntansi siswa kelas XII IPS Semester Ganjil di SMA Bina Mulya Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013 apabila persepsi siswa tentang keterampilan guru mengajar dan cara belajar dikendalikan 2. Ada hubungan yang positif persepsi siswa tentang keterampilan guru mengajar dengan hasil belajar akuntansi siswa kelas XII IPS Semester Ganjil di SMA Bina Mulya Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013 apabila keterampilan hitung dan cara belajar dikendalikan 3. Ada hubungan yang positif cara belajar dengan hasil belajar akuntansi siswa kelas XII IPS Semester Ganjil di SMA Bina Mulya Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013 apabila keterampilan hitung dan persepsi siswa tentang keterampilan guru mengajar dikendalikan 4. Ada hubungan yang positif keterampilan hitung, persepsi siswa tentang keterampilan guru mengajar dan cara belajar dengan hasil belajar akuntansi siswa kelas XII IPS Semester Ganjil di SMA Bina Mulya Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013 Kata Kunci: keterampilan hitung, persepsi siswa tentang keterampilan guru mengajar dan cara belajar dengan hasil belajar Akuntansi

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 02 Dec 2014 06:55
Last Modified: 02 Dec 2014 06:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5524

Actions (login required)

View Item View Item